Polres Pulang Pisau Gelar Himbauan Kamseltibcar Lantas Dan Prokes

Salah satu kegiatan Sat Lantas Polres Pulpis saat melaksanakan sosialisasi dan himbauan Kamseltibcar lantas serta protokol kesehatan, Senin (26/12/2022 ). Foto : hms/Via SKNews.

SK News, Pulang Pisau – Untuk meningkatkan keselamatan bagi pengendara kendaraan, Sat Lantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan sosialisasi dan himbauan Kamseltibcar lantas serta protokol kesehatan, sasaran Patroli sosialisasi himbauan Kamseltibcar lantas dan protokol kesehatan di tujukan kepada para pengguna jalan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Hermanto mengatakan Patroli sosialisasi Kamseltibcar lantas dan prokes dilakukan dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar lantas ditengah pandemi Covid-19, dengan meningkatkan kesadaran pengendara kendaraan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

”Dengan adanya patroli himbauan Kamseltibcar Lantas dan protokol kesehatan petugas mengharapkan pengguna jalan menyadari pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas di jalan ” Kata AKP Hermanto.

Kasat Lantas menambahkan strategi yang yang diterapkan dalam patroli ini mengedapankan kegiatan Preemtif , Preentif ,dan persuasif yang humanis hal ini sebagaimana yang tercantum pada rencana Ops Lilin Telabang 2022 yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. *.*

Penulis: ViaEditor: Yusnan / tim

Respon (64)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!