oleh

Ditengah Pandemi Covid 19, Polres Ikuti Virtual HUT Humas Polri ke – 69

-Derap Hukum-1.168 views

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Memperingati HUT Humas Polri ke – 69 polres Pulang Pisau mengikuti kegiatan peringatan di aula rapat polres secara virtual dengan Humas Polri sebagaimana peringatan ditengah Pandemi Covid 19, Senin, ( 02/11/2020 ).

Kegiatan di hadiri para awak media yang bertugas di wilayah Pulang Pisau dan di akhir kegiatan para wartawan yang hadir diberikan rompi PERS sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kinerja para kuli tinta dalam menjalankan tugas peliputan.

Kpolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Arifianto yang diwakili oleh Wakapolres , Kompol. Wahyu Edy P. mengatakan bahwa di HUT Humas ini menjadi semangat jajaran Humas Polres Pulang Pisau dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyampai informasi dikalangan Polres sehingga informasi yang dikemas dapat memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat.

  • ” Saya mengucapkan selamat kepada jajaran Humas yang merayakan ulang tahun ke 69 dengan harapan apa yang disampaikan Kapolri dalam virtual tersebut bisa diterjemahkan jajaran Humas untuk lebih meningkatkan kinerja dan kerjasama dalam menjalin kemitraan mewujudkan kamtibmas kondusif dan masyarakat produktif, ” Kata Wahyu, Senin, ( 2/11/2020).

Dengan HUT Humas Polri ke 69 tahun ini diperingati secara sederhana dengan mengacu pada protokol kesehatan namun tidak mengurangi makna yang terkandung didalamnya yakni Humas polri dan jajaran hadir sebagai etalase informasi Polri yang semakin banyak tantangan kedepan.

Rompi yang diberikan sebagaimana pesan Kapolri bahwa rompi dimaksudkan sebagai upaya media lebih meningkatkan keamanan dan deteksi dini dalam peliputan yang beresiko dilapangan.

Sementara itu HUT Humas Polri tahun 2020 mengambil tema, Dengan semangat profesionalisme Humas polri siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan kondisi masyarakat semakin produktif. ( rt/red ).

Komentar

SK News Update