oleh

Polres Gelar Pasukan Cegah Karhutla

-Derap Hukum-746 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Bertempat dihalaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (12/8/2021). Apel Gelar Pasukan dan Sarana Prasarana (Sarpras) tahun 2021 digelar.

Apel siaga Karhutla gabungan yang diselenggarakan Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng ini, dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau, Pabung 1011/KLK, instansi terkait dan dipimpin langsung Kapolda Kalteng secara Virtual.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP AKBP Kurniawan Hartono menuturkan bahwa apel siaga penanganan Karhutla ini sudah semestinya dilaksanakan. Sebab, kata Kapolres, saat ini intensitas curah hujan sudah berkurang.

“Apel siaga karhutla ini dilaksanakan atas perintah lisan Kapolda Kalteng untuk memastikan kesiapsiagaan dalam menanggulangi karhutla, sehingga setiap instansi dan stakeholder yang tergabung didalamnya sarpras dan sumber daya lainnya yang dipersiapkan,” ucap Kapolres.

“Jadi, dalam penanganannya harus kerjasama seluruh pihak. Termasuk dengan Pemkab Pulang Pisau secara khusus antisipasi adanya karhutla di tahun ini,” tambahnya. ( RLS/RED )

Komentar

SK News Update