oleh

Pj. Sekda Panggil ASN dilingkungan Setda Pulang Pisau ajak Tingkatkan Disiplin Kerja

SK NEWS, PULANG PISAU – Disiplin seorang aparatur sipil negara merupakan kunci sukses seorang pegawai dalam mengabdikan diri di dalam pekerjaannya, jika ASN memiliki kedisiplinan tinggi maka diyakini semua tugas yang menjadi tanggung jawabnya akan dapat diselesaikan dengan baik.

Sebanyak 103 pejabat eselon 3 dan 4 dilingkungan pemkab Pulang Pisau baru saja dilantik oleh bupati, tentu tanggung jawab yang bersangkutan akan dituntut untuk sebuah kinerja yang maksimal agar roda pemerintahan berjalan dengan baik.

Pj. Sekda Pulang Pisau, Ir. Saripudin mengumpulkan para ASN dilingkup setda Pulpis untuk diberikan tekanan agar semaksimal mungkin dapat meningkatkan disiplin kerja sehingga target yang hendak dicapai dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

  • “ Hari ini kita mengumpulkan ASN di lingkungan setda Pulang Pisau khusus Asisten, Kabag, kasubag untuk menyamakan visi bahwa disiplin dalam kerja adalah hal yang wajib dipenihu sebab dari disiplin dalam bertugas dan bekerja tepat waktu merupakan kunci sukses dalam pencapian target pembangunan,” kata Saripudin usai rapat kerja.

Saripudin berharap bahwa asn di lingkungan pemkab Pulang Pisau bisa bekerja dengan maksimal, tidak terlambat datang dan tugas yang diembannya mampu diselesaikan dengan baik apalagi menurut sekda dalam bidang tugas yang baru terdapat penggabungan beberapa bagian menajdi satu. ( rt/red )

Komentar

SK News Update