Pj. Bupati Sebut Konektivitas untuk Membangun Jalan Terisolir

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Majunya suatu wilayah tentunya sangat ditentukan oleh majunya infrastruktur pendukungnya, oleh sebab itu sebab itu konektivitas atau keterhubungan wilayah menjadi faktor kunci kemajuan.

Menyadari pentingnya konektivitas wilayah, maka selaku kepala Daerah meminta kepada DPUPR kabupaten pulang pisau, agar arah kebijakan berupa pembangunan, dan perbaikan jalan menuju wilayah-wilayah terisolir dan sekitarnya dapat lebih di prioritaskan

Hal tersebut disampaikan penjabat bupati Pulang Pisau dalam rangkaian Hari Bakti PUPR Ke-78 Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati, Hj. Nunu Andriani, di lapangan Handep Hapakat,Jumat (8/12/2023).

” Majunya suatu wilayah tentunya sangat ditentukan oleh majunya infrastruktur pendukungnya, oleh sebab itu sebab itu konektivitas atau keterhubungan wilayah menjadi faktor kunci kemajuan, menyadari pentingnya konektivitas wilayah, maka saya selaku kepala Daerah meminta kepada DPUPR kabupaten pulang pisau, agar arah kebijakan berupa pembangunan, dan perbaikan jalan menuju wilayah-wilayah terisolir dan sekitarnya dapat lebih di prioritaskan,” kata Nunu.

Disebutkan Nunu bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau bersyukur karena di hari Jum’at ini, pihaknya dapat berkumpul dalam memperingati hari bakti PUPR yang ke 78.

PUPR kata Nunu sudah berperan selama 78 Tahun, menjadi insan pembangun yang matang dan dewasa, dan tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan di era yang semakin maju ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf ahli Bupati, Asisten lingkup sekretariat Daerah, kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala instansi vertikal, BUMN, BUMD, Camat Kahayan Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat serta tamu undangan. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!