Pj. Bupati saat Bersama tim BPK RI di Pulang Pisau

  • Bagikan
Tim BPK RI saat metting entri di aula kantor dinas setempat. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pemerintah kabupaten Pulang Pisau mengadakan entry meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan provinsi Kalimantan Tengah, dalam pertemuan tersebut tim BPK RI tersebut diharapkan pemerintah Pulang Pisau pro aktif dalam penyediaan data yang diperlukan.

Kegiatan dilaksanakan di aula Andris P Nandjan kantor BKAD tersebut tujuannya untuk memantau dan menindaklanjuti hasil pemeriksaan dari tahun-tahun sebelumnya, serta menilai sebuah kegiatan yang mengikuti aturan teknis dan keuangan baik aturan pusat maupun daerah.

Sementara itu penjabat bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani mengatakan, pemerintah kabupaten Pulang Pisau menyambut baik kehadiran tim BPK RI dalam rangka pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023.

Diharapkan kegiatan dapat memberikan dukungan penuh kepada tim BPK RI agar pemeriksaan dapat berjalan lancar dan tepat waktu serta berharap, tim dari BPK RI dapat memberikan masukan dan rekomendasi yang konstruktif untuk perbaikan pengelolaan keuangan daerah kabupaten Pulang Pisau.

” Saya menyambut baik apa yang sudah disampaikan tim BPK RI dalam forum ini, tentu ini harus mendapat respon baik dari OPD dengan cara menyediakan data yang diperlukan agar target yang akan dicapai dalam kegiatan di Pulang Pisau bejalan lancar dan tercapai yang yang menjadi harapan bersama penilain wajar tanpa pengecualian,” ucap Nunu.

Nunu juga berharap kepada kepala perangkat daerah lingkup pemerintah kabupaten Pulang Pisau untuk konsisten, komitmen dalam penyediaan data serta dokumen yang di perlukan juga selalu melaksanakan komunikasi, koordinasi, konsultasi secara aktif sehingga apa yang di minta dan masukan-masukan dari BPK RI dapat disesuaikan. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!