Pimpin Pergantian Kaskogartap III/Surabaya, Mayjen TNI Farid Makruf Puji Keberhasilan Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto

  • Bagikan
pembentukan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan Rapat Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban bersama Parpol peserta Pemilu 2024 di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung. Selasa (21/02/2023) pagi. Foto : Armen / Sukaji SK News

SKNews, Surabaya,- Prosesi serah terima jabatan di lingkungan Kogartap III/Surabaya, mulai bergulir. Setelah sebelumnya dijabat Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. kini kursi kepemimpinan Kaskogartap III/Surabaya secara resmi diemban oleh Brigjen TNI (Mar) Ili Dasili, S.E.

Prosesi pergantian yang berlangsung pada Selasa (21/02/2023) tersebut, dipimpin langsung oleh Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M. A.

“Saya berterima kasih pada Brigjen TNI Harry. Karena selama pelaksanaan tugasnya, sudah dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Mayjen TNI Farid Makruf.

Selama mengemban tugas sebagai Kaskogartap, Mayjen TNI Farid menyebut jika Brigjen TNI Harry telah membuat berbagai terobosan soal sinergitas hingga menekan terjadinya pelanggaran di lingkungan TNI, khususnya di wilayah Kogartap III/Surabaya.

“Terobosan, antara lain bisa mendapatkan hibah lahan dari Pemda Madiun dan Banyuwangi untuk pangkalan Sub Kogartap di wilayah tersebut. Ini menunjukkan kedekatan antara TNI dengan pihak Pemda. Ketertiban prajurit sudah cukup bagus,” jelasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, selain Pejabat Utama di lingkungan Makogartap III/Surabaya, prosesi Sertijab tersebut juga turut dihadiri oleh Asops Kasdam V/Brawijaya, Aspers Kasdam V/Brawijaya, Aster Kasdam V/Brawijaya, Danpomdam V/Brawijaya dan Dandenmadam V/Brawijaya.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!