Peringati Milad ke-50 PPP Gelar Khotmil Qur’an dan Tasyukuran

  • Bagikan
Peringatan Milad PPP yang ke-50 tahun, DPC PPP Seruyan menggelar Khotmil Qur’an, ceramah agama, dan Tasyukuran bersama organisasi arisan pengajian setempat. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dalam rangka memperingati milad yang ke-50 tahun, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Seruyan menggelar khotmil qur’an dan tasyukuran, bersama organisasi arisan ibu-ibu pengajian di wilayah setempat.

Anggota DPRD Seruyan sekaligus pengurus PPP setempat, Masfuatun menyampaikan, PPP saat ini sudah genap berusia yang ke-50, di mana PPP sudah masuk ke dalam usia emas dan semakin bertambah kematangannya.

“Tepat 5 januari 2023 kemaren PPP genap berusia 50 tahun, yang tergolong usia emas bahkan dewasa. Tentu ini membuktikan kesolidan dan kebersamaan sebuah partai politik berlandaskan keislaman masih berjalan dengan baik,” Katanya Minggu sore, (8/1/23).

Acara puncak peringatan milad ke-50 tahun, Ketua DPC PPP Seruyan H. Abdul Rajak, menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada pengurus sekaligus anggota DPRD setempat Dra. Hj. Masfuatun. Foto: Said SK_News.

Menurutnya, peringatan milad kali ini dinilai menjadi usia emas dan sudah sangat dewasa bagi sebuah partai islam berlambangkan Ka’bah. Tentunya dapat mendorong para kader untuk terus bergerak lebih maju dan bersama-sama mencapai satu tujuan untuk menjemput kemenangan.

“Acara peringatan milad yang ke-50 ini dimulai dari pembacaan khotmil qur’an, ceramah agama, dan syukuran dengan pemotongan tumpeng dari ketua dewan pimpinan cabang (DPC) PPP setempat,” tambahnya.

Diharapkan, bertambahnya usia PPP dapat lebih meningkatkan perannya ditengah-tengah masyarakat, khususnya dapat ikut andil dan pro aktif dalam meningkatkan pembangunan daerah hingga bangsa. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!