Peringatan Hari Pendidikan Ditengah Kurikulum Merdeka Belajar

Andriani Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pulang Pisau saat memberikan keterangan kepada media terkait Peringatan Hari Pendidikan Nasional di tengah kurikulum Merdeka Belajar. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Momentum peringatan hari pendidikan nasional tahun 2023 merupakan hari yang menjadi sejarah pelaksanaan kurikulum baru, merdeka belajar.

Di pulang pisau peringatan Hari Pendidikan Nasional merupakan hal yang menjadi upaya serta semangat baru bagi dunia pendidikan terhadap kurikulum baru yakni merdeka belajar.

Pendidikan harus dimaknai sebangau upaya untuk membuat generasi baru dalam upaya menjadi bagian penting kemajuan daerah sehingga momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 di pulang pisau harus memberikan dorongan untuk kemajuan bidang pendidikan.

Dalam upacara peringatan hari pendidikan nasional juga diajak guru dan anak didik untuk hadir menjadi peserta upacara, ini merupakan hal yang harus memberikan semangat baru di era merdeka belajar tahun ke tiga penerapan kurikulum baru Kemendiknas RI.

Andriani Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pulang Pisau menyatakan bahwa kurikulum merdeka belajar ditahun ke tiga ini harus mampu memberikan semangat untuk guru, orang tua, pemerintah dan anak didik.

“ Kurikulum merdeka belajar di tahun ketiga ini diharapkan harus mampu memberikan semangat kepada guru, orang tua, pemerintah serta anak didik. “ Ucap Andriani.

Lengkap diikuti oleh pejabat dan unsur Forkomimda peringatan hari pendidikan harus menjadi momentum baru bahwa kemajuan bidang pendidikan merupakan upaya bersama untuk mensukseskan program nasional merdeka belajar.

Respon (62)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!