Sejumlah Jalan Rusak Mendapat Alokasi Perbaikan

  • Bagikan
Kepala Dinas PUPR, Usis I Sangkai saat memberikan keterangan terkait jalan rusak di wilayah kota Pulang pisau. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Tahun anggaran 2023 sejumlah jalan perkotaan dalam kondisi rusak berat akan mendapat alokasi perbaikan dari dinas PUPR setempat, sedikitnya terdapat tiga lokasi jalan yang rusak.

Tahun anggaran 2023 sudah memasuki tri wulan pertama dan sejumlah program kegiatan akan segera direalisasikan ke sekjumlah lokasi yang menjadi target pelaksanaan pekerjaan.

Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai menjelaskan bahwa di dalam wilayah kota terdapat tiga titik jalan rusak yakni rey 1, rey 3, masyumi layar dan jalan kota lainnya.

“ Kita mendapati ada beberapa titik di wilayah kota Pulang Pisau terdapat jalan rusak diantaranya yakni Rey 1, Rey 3, Masyumi serta jalan di daerah kota lainnya. “ Ucap Usis.

Kini jalan – jalan tersebut sudah masuk dalam perencanaan konsultan dan akan segera dilakukan realisasi pelaksaan kegiatan tahun 2023.

Jalan rusak dimaksud merupakan akses masyarakat kota serta akses sarana ekonomi masyarakat dan kondisinya perlu segera ditangani.

Dicontohkan Usis untuk jalan masuk ferry penyeberangan mintin yang kini dilewati kendaraan bermuatan berat akibat akses jalan gohong yang belum fungsi maka sangat wajar jika akses jalan aspal cepat rusak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!