Perbanyak Bantuan Toilet Untuk Masyarakat

  • Bagikan

SKNews, Seruyan – Guna memberikan sanitasi yang baik dan layak, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, meminta kepada pemerintah daerah (pemda) setempat untuk memperbanyak program bantuan toilet atau wc bagi masyarakat kurang mampu.

Anggota DPRD Seruyan, Muhtadin mengatakan, masih banyak masyarakat kurang mampu hingga saat ini yang belum memiliki fasilitas sanitasi rumah tangga yang layak seperti toilet, sehingga perlu menjadi perhatian serius pemerintah setempat untuk memprogramkan bantuan toilet.

“Masih banyak masyarakat kita yang kurang mampu itu belum memiliki toilet mulai dari daerah pemilihan I sampai III, sebagai contoh di Desa Sembuluh II yang saya jumpai,” katanya, Jumat, (25/3/2022).

Dikatakannya, pemda melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), biasanya mengadakan program bantuan wc tersebut, untuk itu agar secepatnya bisa direalisasikan dan tentu dalam realisasiannya juga harus tepat sasaran.

“Ini aspirasi dari masyarakat banyak khususnya yang kurang mampu, karena mereka juga berhak untuk mendapatkan fasilitas kehidupan yang layak,” tegasnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!