Perbaiki Infrastruktur untuk Kelancaran Perekonomian

Anggota DPRD Seruyan, Rudi Hartono, ketika menyampaikan sejumlah permasalahan dan aspirasi masyarakat, khususnya terkait dengan peningkatan pembangunan dan infrastruktur akses jalan di Dapil II. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Guna memperlancar aktivitas dan roda perekonomian masyarakat, Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, meminta pemerintah daerah (pemda) setempat untuk memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur.

Anggota DPRD Seruyan, Rudi Hartono menyampaikan, pemda melalui dinas terkait agar bisa memperbaiki infrastruktur jalan di daerah pemilihan (Dapil II), khususnya di wilayah pertanian dan perkebunan.

“Infrastruktur jalan di Dapil II khususnya di daerah yang berkaitan dengan lokasi pertanian dan perkebunan, saat ini kondisinya cukup memprihatinkan,” katanya, Minggu, (4/6/23).

Dijelaskannya, hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat di Dapil II merupakan petani dan pekebun. Tentunya sangat mengharapkan agar akses jalan menuju ke lokasi itu diperbaiki dan dilakukan peningkatan. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah membawa atau mengangkut hasilnya.

“Kalau jalannya lancar tentu akan memudahkan petani kita untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan mereka. Sekaligus ini menjadi wujud kepedulian pemda terhadap masyarakat,” ujarnya. *.*

Respon (66)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!