Pengukuhan Calon Paskibraka Pulang Pisau

  • Bagikan
Sekda Pulang Pisau, Tony Haisinta saat mengyematkan tanda merah putih di bahu calon paskibraka tahun 2023/ Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Sekda Pulang Pisau mengukuhkan calon anggota paskibraka untuk selanjutnya 52 anggota paski akan melaksanakan tugas mulia dalam pengibaran sang merah putih di detik – detik upacara HUT ke 78 RI di Pulang Pisau.

Momentum ini saat yang di tunggu-tunggu oleh calon pasukan pengibar bendera merah putih di halaman kantor bupati pulang pisau tepat tangal 17 Agustus 2023.

Sedikitnya terdapat 52 anak terpilih dari utusan sekolah SLTA di wilayah kabupaten pulang pisau, mereka sebelumnya menjalani pendikan dan pelatihan khusus guna menjadi petugas dalam pengibaran sang merah putih .

Tepat 16 Agustus 2023 mereka dilakukan pengukuhan langsung oleh sekda pulang pisau, Toni Harisinta dalam momentum khusus bagi para calon anggota paskibraka di Pulang Pisau.

Suasana haru menghiasi prosesi pengukuhan dengan seragam khusus serta disaksikan oleh para pejabat daerah mereka menjalankan proses pengukuhan dengan penuh khikmad.

Usai menjalani pengukuhan 52 calon anggota paskibraka masih harus kembali menunggu saat yang menegangkan agar jalannya upacara pengibaran sang saka merah putih menjadi tonggak sejarah tersendiri bagi anggota pilihan siswa dari 8 kecamatan se kabupaten pulang pisau.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!