Pemuda Diminta Ikut Awasi Kebijakan Pemerintah

SKNEWS – SERUYAN – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Denni Rahmadhani mengajak sekaligus meminta kepada seluruh generasi muda yang ada di wilayah setempat, agar bisa berpartisipasi dalam mengawasi dan mengawal semua kebijakan pemerintah daerah.

Dikatakannya, peran dari pemuda dalam pembangunan sangat penting, baik itu dari segi pengawasan dan lain sebagainya, di mana sudah seharusnya generasi penerus itu harus bisa memberikan kontribusi yang baik serta memberikan sumbangsih baik tenaga maupun pikiran terhadap daerah.

“Keterlibatan para pemuda itu penting demi program pembangunan di kabupaten ini agar bisa berjalan dengan lancar,” kata Denni di Kuala Pembuang.

Menurut dia, sebagai generasi penerus bangsa sudah seharusnya sejak dini untuk membentuk diri agar bisa melanjutkan pembangunan daerah, hal tersebut harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu seperti halnya menyiapkan kemampuan, keterampilan, dan lain sebagainya.

“Kita harus bisa mengawasi segala pembangunan yang dilakukan pemerintah, agar program tersebut benar-benar bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di Seruyan,” harapnya. (Said/ Red)

Respon (66)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!