oleh

Pemprov Sumbang 12 Sapi untuk Pulang Pisau di Hari Raya Qurban

SK NEWS – PULANG PISAU : Pemerintah provinsi Kalteng menyalurkan 300 ekor sapi qurban ke 14 kabupaten kota, sementara untuk Pulang Pisau mendapat jatah 12 ekor sapi yang diserahkan gubernur melalui kadistan provinsi langsung kepada bupati Pulang Pisau.

Dalam serah terima sapi qurban kadistan tidak sendirian namun kehadirannya juga diikuti oleh para wakil rakyat provinsi Kalteng dapil 5 Pulang Pisau – Kapuas dan langsung dipimpin ketua DPRD Kalteng, Wiyatno.

Hj. Sunarti saat dibincangi media mengungkapkan bahwa sapi-sapi qurban dari gubernur akan disalurkan kepada beberapa masjid, mushola dan pondok pesantren dengan harapan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat yang saat ini masih terdampak covid 19.

“ Hari ini saya mendapat perintah dari bapak Gubernur untuk hadir di Pulang Pisau guna mewakili beliau dalam penyerahan bantuan sapi Qurban untuk masyarakat Pulang Pisau dengan pesan beliau agar bantuan daging ini nantinya sedikit banyak memberikan dampak akibat covid 19 sebab kita semua saat ini masih dalam kondisi pandemi tentunya harapan beliau dihari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kita tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Sunarti menyampaikan pesan Gubernur.

Menyampaikan pesan gubernur, hj. Sunarti berpesan  bahwa masyarakat ditengah pandemi covid 19 hendaknya tetap menjaga dan memperhatikan anjuran pemerintah ditengah masih belum berakhirnya penyebaran virus di wilayah Kalteng. ( rat/red )

Komentar

SK News Update