oleh

Pemenang Lomba Protokol Kesehatan terima Hadiah

-INFO GLOBAL-119 views

SKNews – Pulang Pisau : Setelah melalui tahapan penilaian, akhirnya panitia pelaksana lomba protokol jual-beli di pasar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di kota Pulang Pisau mengumumkan para pemenang lomba tersebut.

Pengumuman sekaligus ditandai dengan penyerahan hadiah kepada 3 pedagang yang ditetapkan sebagai pemenang dalam lomba itu, Rabu (20/5) kemarin langsung di tempat kediaman para pemenang.

Hadiah diserahkan oleh Camat Kahayan Hilir, Sugondo Spd MM didampingi Danramil 1011-15 Kapten Arh. Yulius dan Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda. Widodo, SE.

Kriteria penilaian lomba antara lain, peserta pemilik warung, toko dan para pelaku usaha harus mempunyai tempat cuci tangan, sabun untuk mencuci tangan, tisu, penjual dan pembeli menggunakan masker, menyiapkan tempat menerima uang, dan membuat tulisan kreatif perihal pencegahan penyebaran Covid-19.

Para peserta yang berhasil menjadi pemenang lomba tersebut yakni warung makan Depot Punjer Roso sebagai pemenang pertama, warung minuman Mama Tole sebagai pemenang kedua, dan Loundry Tulip sebagai pemenang ketiga.

Camat Kahayan Hilir, Sugondo mengatakan, meskipun lomba ini sudah ada pemenangnya namun protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 bagi para pedagang dan masyarakat umum harus tetap dilaksanakan sampai pandemi berakhir.

“Ini merupakan ikhtiyar kita sebagai manusia agar terhindar dari wabah Covid-19 ini, setidaknya kita menjaga kesehatan kita dengan dengan menjalankan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kota Pulang Pisau khususnya,” ungkap Sugondo. asri/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SK News Update