Pemeliharaan Jalan dan Jembatan disesuaikan dengan Skala Prioritas dari Hasil evaluasi di Lapangan

  • Bagikan

SK NEWS, PULANG PISAU – Pemerintah kabupaten Pulang Pisau melalui dinas PUPR terus melakukan invetarisasi sejumlah sarana insfrastruktur daerah untuk ditangani baik dalam program pemeliharaan maupun penanganan paket pekerjaan lanjutan.

Konsep penanganan yang dilakukan adalah dengan melakukan monitoring pendahuluan ke sejumlah wilayah untuk selanjutnya dilakukan perencanaan perbaikan dari jalan yang dirasa sangat mendesak dilakukan penanganan.

  • “ Dengan berbagai pertimbangan keterbatasan anggaran maka konsep yang dilakukan pemerintah dalam memperbaiki sejumlah sarana insfrastruktur yang rusak adalah dengan mengacu pada skala prioritas penanganan sehingga hal ini tentunya harus dimaklumi semua pihak, namun pada prinsipnya semua kegiatan adalah untuk meningkatkan pelayanan secara menyeluruh walau ada tahapan yang kita lakukan,” kata Usis.

Kepala dinas PUPR, Usis I. Sangkai usai melakukan  monitoring  kondisi jalan dirinya mengatakan bahwa  ada sejumlah jalan yang sangat mendesak dilakukan pemeliharaan seperti jembatan Bahaur dan jalan  utama di Sebangau Kuala.

Dalam penanganan pemeliharaan menuru Usis memang mengacu pada skala prioritas ditengah keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah daerah sehingga hal tersebut harus dimaklumi jika perbaikan dilakukan secara bertahap. ( sr/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!