PDI Perjuangan Gelar MUSANCAB

oleh -39 views
Ketua DPC PDI Perjuangan, Pudjirustaty Narang Menyerahkan surat tanah kepada ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kaltng, Arton S. Dohong sebagai awal dari berdirinya kantor partai Berlambang Banteng Moncong Putih ini, Selasa ( 17/12/2019 )

PULANG PISAU – Dalam rangka memaksimalkan roda organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (17/12/2019 ) digelar MUSANCAB (Musyawarah Anak Cabang ) PDI Perjuangan di GPU Handep Hapakat dengan Tema Solid Bergerak untuk Indonesia Raya dalam mewujudkan PDI Perjuangan sebagai Partai Pelopor.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anak ranting se-kabupaten Pulang Pisau sebanyak 203 peserta Musancab, hadir ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah Arton S. Dohong dan rombongan juga ketua DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau Pudjirustaty Narang beserta jajaran penguruh DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau serta sejumlah undangan dari unsur Partai Politik yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya dalam melakukan evaluasi ditubuh partai dalam kurun waktu 5 tahunan sehingga roda partai ini akan terus aktif bergerak di semua lapisan masyarakat disamping itu kegiatan ini juga bagian dari forum tertinggi dalam berdemokrasi sebagaimana petunjuk teknis dari PDI Perjuangan Pusat pimpinan Megawati Soekerno Putri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang usai sambutan juga menyerahkan surat tanah untuk dibangun menjadi pusat komando PDI Perjuangan di Bumi Handep Hapakat Pulang Pisau sebagai kantor Partai Berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arton S. Dohong menguraikan bahwa jajaran PDI Perjuangan harus bersama bergerak merangkul semua komponen masyarakat disemua lapisan dan warna baju sehingga program partai akan berjalan sebagaimana yang diamanatkan partai walau berbeda namun tetap satu tujuan Indonesia Jaya.

Usai Kegiatan Arton menjelaskan dihadapan media yang hadir saat itu bahwa PDI Perjuangan akan melaksanakan proses pemilihan ketua, sekretaris dan bendahara anak cabang se-kabupaten Pisau dan hal ini sudah dilakukan tahapan – tahapan sebelumnya.

“ Kegiatan ini sebagai upaya dalam memaksimalkan roda partai sehingga diperlukan MUSANCAB yang merupakan bagian dari program kerja partai dalam melakukan evaluasi 5 tahunan bagian dari forum demokrasi yang dijalan kanpartai,”Kata Arton

Kemudian Anton juga menghimbau kepada seluruh jajaran PDI Perjuangan dipelosok Pulang Pisau dan Kalimantan Tengah agar melakukan berbagai upaya memaksimalkan dalam menyerap aspirasi masyarakat dalam upaya persiapan Pilgub 2020 nanti yang saat ini Partainya juga telah melaksanakan berbagai tahapan penjaringan bakal calon dalam rangka pemenangan pilgub 2020 nanti. (red/tim)

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih