Pastikan ASN Masuk Tepat Waktu dengan Sidak

  • Bagikan
Pj Bupati Seruyan, bersama sejumlah pejabat, ketika melakukan kunjungan ke sejumlah instansi, untuk melakukan sidak di awal masuk kerja usai cuti dan libur bersama hari raya Idul Fitri 1445H. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Pastikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) masuk tepat waktu usai cuti dan libur bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat Bupati Seruyan Djainuddin Noor melakukan kunjungan ke sejumlah instansi pelayanan publik.

Usai mengunjungi Sekretariat Daerah (Setda), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, serta instansi pelayan publik lainnya, hasil 95 persen ASN sudah kembali bekerja.

“Awal masuk kerja ini kami melakukan sidak ke instansi yang langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat, alhamdulillah aktivitas ASN 95 persen telah bekerja dan siap melayani,” katanya, Selasa, (16/4/24).

Pj Bupati menjelaskan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah daerah (pemda) setelah cuti dan libur bersama Idul Fitri berakhir.

“Di RSUD pasca hari raya, jumlah pasien yang berobat meningkat signifikan. Kami sudah mengintruksikan direktur untuk memastikan seluruh tenaga medis selalu bersiaga memberikan pelayanan,” ujarnya.

Sidak terakhir di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), yang merupakan salah satu instansi yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait perizinan dan investasi. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!