oleh

Nova Selvia Siap Kawal Hasil Musrenbang 2020

PULANG PISAU – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), tingkat desa sudah selesai. Kini memasuki Musrenbang tingkat kecamatan.

Musrenbang tingkat kecamatan sendiri diawali dari Kecamatan Kahayan Hilir (Kahlir) hingga berlanjut ke kecamatan lainnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau (sesuai jadwal yang ditetapkan).

Usai menghadiri musrenbang belum lama ini Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia menyatakan siap mengawal usulan yang masuk dalam pembahasan Musrenbang, khususnya usulan skala prioritas.

“Insyaallah saya dan teman-teman lainnya selaku wakil rakyat akan terus mengawal usulan-usulan masyarakat hingga terakomodir dengan baik dan maksimal, khususnya usulan di wilayah Kecamatan Kahlir,” ucap Nova begitu sapaan akrabnya usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Kahayan Hilir di aula kecamatan setempat.

Menurutnya, pada tahun-tahun sebelumnya, hasil dari Musrenbang sendiri sudah berjalan sesuai harapan masyarakat, hanya saja belum sepenuhnya maksimal.

“Karena memang sifatnya bertahap, jadi setiap tahun usulan yang belum terakomodir, insyaallah akan direalisasikan pada tahun selanjutnya,” ungkapnya.

Nova berharap, setiap usulan yang sifatnya skala prioritas dapat direalisasikan dengan cepat, sehingga pembangunan berjalan sesuai dengan harapan bersama.

“Untuk Kahlir sendiri, masih sama. Skala prioritas kita di bidang infrastruktur jalan dan bidang pendidikan, seperti rehab dan pembangunan sekolah,” tutupnya. /MN

Komentar

SK News Update