MTQ Kabupaten ke 10 Gagas Kahayan Kuala sebagai Tuan Rumah

Mohamad Insyafi saat memberikan sambutan sebagai ketua panitia kegiatan rapat kerja LPTQ tahun 2022 dalam program kegiatan 2023 mendatang. Foto : Aditya/ SKNews
SKNEWS, PULANG PISAU – LPTQ telah melakukan rapat kerja terkait dengan rencana penentuan lokasi pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten ke 10 tahun 2023 mendatang, diwacanakan Kahayan Kuala akan menjadi tuan rumah kegiatan MTQ 2023 tersebut.

LPTQ Pulang Pisau secara khusus mengundang bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam agenda rapat koordinasi rencana kerja serta evaluasi kegiatan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Pulang Pisau baik kinerja pada 2022 hingga konsep pelaksanaan MTQ di tahun 2023.

Rapat kerja LPTQ tersebut juga melibatkan seluruh pengurus dan sejumlah pejabat dilingkungan pemkab Pulang Pisau sedangkan kehadiran bupati juga tidak saja memberikan arahan namun juga menyerahkan berbagai bonus prestasi dalam kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Ketua panitia kegiatan, Mohamad Insyafi yang juga kepala dinas komunikasi dan informasi persandian Pulang Pisau menyampaikan bahwa LPTQ telah melaksanakan kegiatan pada 2022 dan akan menetapkan lokasi kegiatan MTQ kabupaten tahun 2023.

“ Pada rapat kerja LPTQ akan membahas kecamatan mana yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten tahun 2023 mendatang, sedangkan pada MTQ tingkat provinsi tentu Pulang Pisau juga memiliki kafilah terbaik dalam ajang tersebut sehingga kehadiran bupati kami harapkan juga memberikan arahan untuk langkah rapat kerja ini,” terang Insyafi dalam sambutan.

Insyafi juga menyebut bahwa MTQ tingkat provinsi Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu Pulang Pisau banyak memproleh prestasi dan sangat diperlukan pembinaan lebih lanjut.

LPTQ tingkat kabupaten tahun 2023 sebagaimana hasil masukan dan pembahasan adalah diwacanakannya Kecamatan Kahayan Kuala sebagai tuan rumah kegiatan sehingga rapat kerja lanjutan masih akan terus dilakukan.*.*

Respon (32)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!