oleh

Menuju Satu Peta Untuk Membangun Pulang Pisau

SK News PULANG PISAU – Melalui proyek perubahan tata ruang bidang insfrastruktur menuju satu peta pengembangan program food estate Pulang Pisau dinas PUPR menggelar presentasi rencana tersebut di hadapan bupati dan sekda setempat.

Disebutkan bahwa saat ini pulang pisau masih belum memiliki satu peta dalam mengambil kebijakan setiap program yang dijalankan baik pemerintah daerah, provinsi dan pusat sehingga diperlukan duduk bersama mencari solusi atas kondisi yang terjadi.

Melalui proyek perubahan tersebut diharapkan nantinya seluruh data akan ter-integrasi antar SOPD sehingga peta data insfrastruktur yang telah disatukan dapat dengan mudah mengambil kebijakan dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan dari daerah hingga ke pusat.

Usis I. Sangkai selaku kepala dinas PUPR berharap program ini akan dapat memberikan daya dorong dalam percepatan pembangunan food estate di Pulang Pisau sebagaimana program pemerintah pusat untuk menopang pangan nasional

“ Saya berharap program ini akan dapat memberikan daya dorong dalam mempercepat pembangunan food estate di Pulang Pisau sebagaimana program pemerintah pusat untuk menopang pangan nasional,” Ungkap Usis.

Usis juga menyebut bahwa dengan integrasi satu peta maka seluruh Opd juga akan dapat mengembangkan program daya dukung yang mengarah pada satu tujuan yakni suksesnya food estate dan daya dukung semua SOPD terkait sebagaimana rencana tersebut juga disaksikan bupati pulang pisau dengan mendapat dukungan positif.(my/red)

Komentar

SK News Update