Menjelang Lebaran Bapok Masih Normal

  • Bagikan
Pj Bupati Seruyan, H Djainuddin Noor bersama pihak terkait, ketika berkunjung ke pasar SAIK Kuala Pembuang, untuk melakukan pemantuan harga menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Sepekan menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, harga kebutuhan bahan pokok (bapok) di Kuala Pembuang masih dalam kategori normal dan stabil, bahkan diperkirakan hal ini akan berlangsung hingga pasca hari raya.

Sejak pelaksanaan ibadah puasa di bulan ramadan 1445 Hijriah, harga kebutuhan di pasaran Kuala Pembuang masih dalam kondisi normal, meski ada sejumlah bapok yang mengalami kenaikan namun semuanya dianggap masih dalam batas kewajaran.

“Sesuai dengan hasil sidak yang dilakukan di pasar sayur dan ikan (SAIK), serta salah satu distributor barang di Kuala Pembuang, sejauh ini harga dan pasokan barang masih berlangsung secara normal,” kata Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, (3/4/24).

Pj Bupati menjelaskan, memang informasi sementara ketersediaan minyak goreng mulai berkurang, namun distributor telah melakukan upaya untuk menambah pasokan agar menjelang hari raya nanti ketersediaan dan harga tetap berlaku stabil seperti biasanya.

“Kita semua berharap normalnya harga dan ketersediaan pasokan ini dapat berlangsung hingga perayaan dan pasca lebaran, sehingga masyarakat tetap dapat merayakan idul fitri dengan aman dan nyaman,” tutupnya. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!