Mempererat Silaturahmi, DPC AWPI Asahan Berkunjung ke PTPN III Kebun Ambalutu

  • Bagikan
Pengurus DPC AWPI Kabupaten Asahan, Bersilaturahmi ke Manajemen PTPN III Kebun Ambalutu, Senin (06/03/2023). Photo : Supri Agus SK News

SKNEWS, ASAHAN – Upaya menjalin tali silaturahmi yang lebih erat, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kabupaten Asahan melakukan kunjungan Kerja ke PTPN III Kebun Ambalutu (KAMBT), yang dilaksanakan di ruangan rapat Kantor Kebun, Senin, (06/03/2023).

Dalam pertemuan itu, Ketua DPC AWPI Asahan Supri Agus yang diwakilkan Sekretarisnya Teci Septerio Simanjuntak menyampaikan, bahwa pertemuan yang sedang digelar ini dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi untuk saling mengenal dan bekerjasama dalam kemitraan publikasi atau pemberitaan.

“Saya harap apa yang kita lakukan hari ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara pihak perusahaan dengan DPC AWPI Kabupaten Asahan, sehingga lebih tercipta rasa kekeluargaan, dan hendaknya kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja”, ucap Sekretaris DPC AWPI.

Masih lanjutnya, bahwa publikasi atau pemberitaan sangat berperan penting dalam mendukung kinerja setiap instansi dan Perusahaan Perkebunan, tidak terkecuali PTPN III Ambalutu, maka dengan adanya kerjasama yang baik, DPC AWPI Asahan siap memberi dukungan dan semangat dengan sportivitas lewat informasi media, atas keberhasilan Kebun Ambalutu dalam pencapaian target perolehan taksasi dan RKO.

“Kami siap mempublikasikan melalui media Online, Cetak, dan TV, tentang kemajuan Kebun Ambalutu, dan DPC AWPI Asahan siap melaksanakan tugasnya dengan baik, atas kemitraan yang dibangun bersama”, ucap Teci Septerio Simanjuntak.

Sementara itu, Manajer PTPN III Kebun Ambalutu, Efendy Akbar yang diwakili BL Tobing selaku Ketua SPBUN, sangat berterimakasih atas kehadiran rekan jurnalis dari DPC AWPI Asahan dalam membangun kemitraan yang lebih solid lagi.

“Terimakasih sebelumnya saya sampaikan, disini kita sangat menyambut baik kerjasama kemitraan antara PTPN III Kebun Ambalutu (KAMBT) dengan DPC AWPI Asahan. Kami berharap rekan rekan dapat memberi kritikan membangun dan pemberitaan yang positif, karena disini pun kami perlu publikasi agar apa yang kami lakukan dalam kinerja dapat dilihat dan diketahui oleh masyarakat luas, karena itu dapat menunjang semangat bekerja dan pretasi”, ungkapnya.

Dalam silaturahmi hadir, Abda D Siregar (ATU), Mariyono (krani APK), BL Tobing (Ketua SPBUN) dan Pengurus DPC AWPI  Asahan dihadiri Sekretaris, Teci Septerio Simanjuntak, M Achyar selaku Biro Hukum, dan Kesuma Ria merupakan Bidang Pemberdayaan Perempuan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!