Melalui Sidang Paripurna DPRD, Bupati Sampaikan Pidato LKPj 2022

Sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta saat menyampaikan pidato bupati dalam LKPJ tahun 2022 di gedung paripurna DPRD setempat, Foto : Geryawan SK News
SKNEWS, PULANG PISAU – Membacakan pidato bupati Pulang Pisau, sekda Tony Harisinta sampaikan capaian kinerja pemerintah daerah tahun 2022 dalam agenda LKPJ bupati

Hal tersebut disampaikannya saat gelar sidang paripurna dprd pulang pisau ke 3 masa persidangan 1 tahun sidang 2023 tentang penyampaian LKPJ bupati pulang pisau tahun anggaran 2022.

Pada kesempatan itu LKPJ tidak dibacakan langsung oleh bupati melainkan diberikan mandat untuk sekda membacakan pidato laporan LKPJ dimaksud.

Dalam pidato bupati seperti disampaikan sekda bahwa capian kinerja daerah dalam melakukan realisasi pembangunan cukup meningkat sedangkan dalam prosestase capaian kinerja juga terus mengalami peningkatan dari tahun ketahun.

Bupati dalam pidatonya menyampaikan harapan bahwa senafas dengan cita-cita bersama maka dukungan serta sinergi memberikan dampak positif untuk kemajuan daerah.

“ Saya selaku bupati juga menyampaikan terimakasih kepadasemua pihakyang telah mendukung kami untuk melaksanakan program pembangunan guna mewujudkan pulang pisau yang maju berkeadilan dan sejahtera sebagaimana tercantum dalam visi misi saya,” ucap Bupati dalam sambutan dibacakan sekda.

Pidato tersebut juga disaksikan oleh unsur anggota dprd, opd serta forkomimda setempat sedangkan berkas LKPJ juga langsung diserahkan kepada ketua dprd setempat.*.* 

Respon (63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!