Masyarakat Pembuang Hulu dan Derangga Harapkan Jaringan Listrik

  • Bagikan

SKNEWS – SERUYAN – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan,  Denni Rahmadhani meminta kepada pemerintah agar bisa merealisasikan aspirasi masyarakat desa Pembuang Hulu dan Derangga, terkait dengan tidak adanya jaringan listrik di akses jalan tersebut.

“Saya harap kepada baik itu pemerintah provinsi maupun kabupaten agar bisa merealisasikan aliran listrik tepatnya di jalan simpang Pembuang Hulu sampai Derangga, Kecamatan Hanau,” kata Denni di Kuala Pembuang.

Dia mengatakan, saat pihaknya melaksanakan kunjungan kerja atau reses di daerah tersebut beberapa tokoh di wilayah itu menyampaikan, jalan sepanjang 4 kilometer tersebut tidak ter aliri listrik dan jika sudah malam keadaannya sangat gelap sekali.

Selain itu, sepanjang jalan tersebut juga terdapat rumah-rumah warga dan mereka tidak bisa menikmati listrik dari PLN, dalam hal ini masyarakat hanya menggunakan mesin sendiri bagi yang mampu dan ada juga yang memang hanya mengandalkan alat penerangan tradisional. Kendati demikian, aliran listrik tersebut hanya di bagian jalan penghubung itu saja, untuk desanya sudah ada listriknya.

“Diharapkan, mulai tahun 2022 ini ada tindak lanjut, sehingga masyarakat di 2 (dua) tersebut merasakan kemerdekaan penerangan dari PLN”, Katanya. (Said/ Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!