Masyarakat Batu Ampar Minta Penambahan PJU

Anggota DPRD Seruyan dari Dapil III, Salidin, ketika menyampaikan hasil kegiatan reses. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Pada kunjungan reses yang dilakukan tim daerah pemilihan (dapil) 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, masyarakat Kecamatan Batu Ampar meminta dinas terkait agar menambah lampu penerangan jalan umum (PJU).

Koordinator reses dapil 3 DPRD Seruyan, Salidin mengatakan, kegiatan reses yang dilakukan untuk mendengarkan keluhan dari setiap kecamatan yang dikunjungi, agar keluhan maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat disampaikan dalam rapat yang lebih besar yakni paripurna.

“Melalui kegiatan reses apirasi masyarakat akan diserap, dan kedepannya aspirasi yang memang prioritas akan disampaikan. Semoga bisa terealisasi dengan APBD yang ada,” katanya, Sabtu, (5/8/23).

Dijelaskannya, sejumlah usulan dari masyarakat Kecamatan Batu Ampar meliputi lanjutan pembangunan mess kecamatan, karena hingga saat ini pembangunan mess kecamatan terhenti dan pengerjaan belum dilanjutkan.

“Tentunya mess kecamatan ini juga penting untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pembangunan daerah,” ujarnya.

Selain itu, masyarakat juga meminta dinas terkait agar melakukan pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU), karena saat malam hari masyarakat sulit beraktivitas karena penerangan jalan yang minim. *.*

Respon (60)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!