oleh

Mapolres Inisiasi Deklarasi Damai bersama Semua Unsur Terkait, ada 3 Poin Penting

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Dalam rangka turut menciptakan suasana di Pulang Pisau yang kondusif, aman dan nyaman, POLRES Pulang Pisau bersama pemerintah kabupaten menggelar deklarasi damai di halaman stadion H.M. Sanusi Pulang Pisau, Selasa, (17/11/2020 ) yang di Inisiasi oleh Mapolres Pulang Pisau.

Ada 3 poin penting dalam naskah Deklarasi damai yang dibacakan plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yakni menciptakan pilkada Kalteng pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur tanggal 9 Desember 2020 nanti, turut mensuseskan program ketahanan pangan nasional atau food estate diwilayah Pulang Pisau serta melakukan langkah bersama dalam mencegah bencana banjir dan kebakaran hutan di Pulang Pisau.

Acara Deklarasi diikuti olah semua unsur pemerintah daerah, forkomimda, tokoh agama, masyarakat dan diikuti dengan penandatanganan bersama termasuk tim pasangan calon

Pada kesempatan yang sama, wakapolres pulang pisau, kompol Wahyu Edi P, mengajak seluruh pihak yang hadir pada deklarasi damai ini, agar dapat menyampaikan ke masyarakat untuk waspada dan selalu menjaga kedamaian dan ketentraman, khususnya menjelang pilkada kalteng, yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalteng.

“ Saya mengajak semua yang hadir untuk menandatangani naskah berita acara tersebut di lokasi yang kita sediakan dan bersama mematuhinya serta menyampaikan naskah tersebut kepada masyarakat, pilkada yang akan kita ikuti ini hendaknya jangan sampai ada gesekan antar pendukung walau berbeda pilihan, mari ciptakan suasana kondusif dan aman ditengah masyarakat,” kata Wahyu Edy. ( yn/red )

 

Komentar

SK News Update