Tahapan Pilkades Serentak Masuk Tahapan Deklarasi

  • Bagikan
pembacaan naskah deklarasi yang setelah itu dilanjutkan pembubuhan tanda tangan sebagai upaya suasana aman dan lancar. Foto : Aditya
SK News, Pulang Pisau – Momen awal kesepakatan bersama antar calon Kepala Desa nyatakan sikap dengan digelar deklarasi bersama jelang pilkades serentak 18 mei 2022.

Inilah momentum berharga bagi seluruh calon Kepala Desa yang akan berkompetisi dalam pilkades serentak 2022 tanggal 18 mei 2022 yang di ikuti oleh 20 desa se-kabupaten Pulang Pisau.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat desa kali ini mengumpulkan seluruh calon Kepala Desa di aula Bappedalitbang Pulang Pisau untuk menyatakan sikap bersama sukseskan pilkades serentak 2022.

Pernyataan sikap tersebut dibaca oleh seluruh peserta pilkades dan disaksikan oleh Bupati serta unsur pejabat Forkomimda dilingkungan pemkab Pulang Pisau.

Deni Widarnani selaku kepala Pmd Pulang Pisau menegaskan bahwa pilkades serentak harus berjalan dengan aman lancar dan sukses, ini adalah bentuk upaya bersama melahirkan pemimpin di desa sehingga siap kalah dan memang itu harus dihormati.

“ Kami mengharapkan pelaksanaan tahapan pilkades ini dapat berjalan dengan lancar sampai hari H nanti pada tanggal 18 mei 2022, serta berharap kepada calon-calon yang sudah ditetapkan tetap mengikuti peraturan peraturan yang berlaku sehingga menjadikan suasana tetap kondusif, aman dan terkendali. “ kata Deni Widarnani.

Usai membacakan naskah deklarasi juga dibubuhkan tanda tangan sebagai upaya menciptakan pilkades aman dan lancar sementara pihak Polres sendiri juga siap dalam upaya mengamankan jalannya pilkades tanggal 18 mei 2022 nanti. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!