oleh

Maknai HPN tahun 2021, PERS adalah Jembatan Informasi dan Edukasi Masyarakat

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Memaknai Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2021 bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo berharap agar PERS semakin maju dan berkembang dalam rangka memposisikan diri sebagai mitra strategis dalam pembangunan daerah ditambah lagi PERS hadir sebagai jembatan informasi untuk menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat.

Bupati juga mengharapkan hadirnya PERS merupakan bagian dari upaya edukasi dan penyebaran informasi terpercaya untuk dapat hadir ditengah – tengah masyarakat terutama menggaungkan proses dan pelaksanaan pembangunan di Pulang Pisau.

  • “ Saya menyampaikan ucapan selamat bahwa hari ini, Selasa, 9 Februari 2021 adalah harinya PERS sehingga di hari spesial ini saya berharap PERS selain menjadi mitra pemerintah juga dapat tumbuh dan berkembang dalam upaya turut menjadi jembatan informasi kepada masyarakat,” kata Edy saat ditemui wartawan media ini, Selasa, ( 9/2/2021 ).

Menurut Edy bahwa saat ini bangsa Indonesia masih dalam suasana krisis kesehatan yakni pandemic COVID-19 yang melemahkan sektor ekonomi dan tatanan kehidupan masyarakat sehingga dari semua kegiatan yang terbatas tersebut diharapkan peran PERS juga menjadi bagian dari jembatan informasi menuju pemulihan ekonomi nasional.

Saat ini ditambahkan Edy bahwa Kalimantan Tengah juga menjadi salah satu lokasi ketahanan pangan nasional terutama di wilayah Pulang Pisau sehingga diharapkan informasi yang disajikan juga memberikan daya dorong masyarakat untuk dapat menikmati sajian – sajian dalam rangka mengharumkan nama daerah ke kancah nasional sebab nantinya berawal dari ditunjuknya Pulang Pisau sebagai lokasi food estate maka pembangunan daerah akan lebih cepat dalam kemajuannya. ( sr/red )

 

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update