oleh

Lomba Pembuatan Video Pendek Tingkatkan Kesadaran Prokes

SK News PULANG PISAU – Terdapat 3 orang ditetapkan sebagai pemenang lomba pembuatan video pendek dengan tema penerapan protokol kesehatan dan larangan mudik serta kepada pememang masing – masing berhak mendapatkan hadiah dari pemkab Pulang Pisau dan polres.

Ketiga orang tersebut adalah oktoberi sebagai juara pertama, Arif juara kedua dan Rahmad meraih juara ketiga dan hadiah serta tropy diserahkan langsung oleh bupati, kapolres dan wakapolres dalam sebuah acara seremonial di halaman mapolres Pulang Pisau.

Bupati pulang pisau, h. Edy Pratowo mengapreasiasi gagasan pelaksaan lomba pembuatan video pendek dalam rangka turut menggairahkan penerapan protokol kesehatan dan larangan mudik sebagaimana upaya bersama yang juga dilakukan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19

“ Saya Mengapresiasi gagasan pelaksanaan lomba pembuatan video pendek dalam rangka turut menggairahkan penerapan protocol Kesehatan dan larangan mudik sebagai upaya Bersama yang juga dilakukan pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19,” Ungkap Edy.

Kapolres Pulang Pisau juga menyebut bahwa lomba tersebut dilakukan dalam rangka membuat inovasi bagi kaum millenial agar masyarakat lebih kreatif dan produktif ditengah pandemi covid-19 yang masih belum berkesudahan serta bagaimana polres membuat ide dan gagasan dalam rangka menggerakkan potensi millenial untuk bermain medsos sehat dengan kampanye melalui video pendek prokes.

“ saya berharap bahwa lomba tersebut dilakukan untuk membuat inovasi bagi kaum millenial agar masyarakat lebih kreatif dan produktif di tengah pandemi covid-19 yang masih belum berkesudahan serta bagaimana polres membuat ide dan gagasa dalam rangka menggerakan potensi millenial untuk bermain medsos sehat dengan kampanye melalui video pendek prokes,” Ungkap Kapolres. (my/red)

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update