Lomba Hias Gapura, Tingkatkan Nasionalisme Masyarakat Lamongan

  • Bagikan
perlombaan ini ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Lamongan. Jenis lomba yang disajikan berupa menghias gapura bertema kemerdekaan. Foto : Sukajiono SKNEWS.

SKNEWS, Lamongan – Momen peringatan HUT RI ke-78 masih bergulir di Kodim 0812/Lamongan. Momen itu, ditandai dengan adanya gelaran perlombaan yang melibatkan salah satu penyedia kartu provider ternama di Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, perlombaan itu ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Lamongan. Jenis lomba yang disajikan berupa menghias gapura bertema kemerdekaan.

“Lomba itu kita mulai dari tingkat kecil, yaitu Dusun,” ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Tak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh salah satu perusahaan penyedia jasa layanan kartu provider selama pelaksanaan lomba tersebut.

“Tentunya, perlombaan tersebut juga mampu meningkatkan kreatiftas masyarakat, khususnya kreatifitas positif di momen Kemerdekaan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Indra menambahkan sinergitas antara pihaknya dengan Kodim Lamongan tak hanya berlangsung saat ini saja. Ia berharap, sinergitas tersebut bisa diulang melalui kegiatan ataupun event yang akan datang.

“Sehingga, sinergitas ini dapat terjalin dengan baik,” ungkap Manager Area penyedia layanan kartu provider ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!