Letkol Armen Sampaikan Netralitas TNI

  • Bagikan
pembentukan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan Rapat Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban bersama Parpol peserta Pemilu 2024 di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung. Selasa (21/02/2023) pagi. Foto : Sukaji SK News

SKNews, Klungkung,- Dandim 160/Klungkung, Letkol Inf Armen menegaskan jika aparat TNI di wilayah teritorialnya akan bersikap netral pada pelaksanaan Pemilu.

Hal itu, ditegaskan oleh Dandim ketika menghadiri pembentukan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, dan Rapat Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban bersama Parpol peserta Pemilu 2024 di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung. Selasa (21/02/2023) pagi.

“Mensukseskan Pemilu nanti, adalah bagian dari tugas TNI, terutama pengamaan. TNI akan bersinergi dengan pihak Kepolisian. TNI harus netral,” ujar Dandim.

Sinergitas soal pengamanan, kata Dandim, akan menjadi titik fokus utama selama pelaksanaan Pemilu di tahun mendatang. Bahkan, pihaknya bakal menerapkan status on call bagi semua prajurit Kodim.

“Semua prajurit, pastinya on call mem-back up aparat Kepolisian,” tegasnya.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!