Legislator harapkan carikan solusi terkait permasalahan air bersih di Desa Tumbang Darap

  • Bagikan

SKNEWS, Kuala Pembuang : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah Harry Darmawan menyampaikan bahwa masyarakat yang ada di Desa Tumbang Darap, Kecamatan Seruyan Hulu mengharapkan perhatian pemerintah setempat melalui dinas terkaitnya agar bisa mencarikan solusi terkait permasalahan air bersih yang ada di desa tersebut.

“Aspirasi tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat yang mana mereka kesulitan untuk mendapatkan air bersih, Maka sari itu, harus ada langkah yang diambil untuk mengatasi hal tersebut,” kata Harry di Kuala Pembuang.

Menurut dia, permasalahan air bersih tersebut terutama saat memasuki musim kemarau sangat sulit untuk mendapatkan air bersih, banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut seperti pembuatan sumur bor.

“Masyarakat di desa tersebut mengusulkan agar mereka bisa dibantu untuk permasalahan air bersih yang sulit didapat jika sudah memasuki musim kemarau,” ungkapnya.

Lanjut dia menyampaikan, ketersediaan air bersih ini sangat penting, karena memang merupakan kebutuhan, maka dari itu hal ini memang harus lebih diutamakan. ( said/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!