oleh

KPU Gelar Uji Publik DPS Melibatkan Semua Komponen Masyarakat Jelang Pilkada Serentak

-Serba Serbi-779 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Jelang penetapan DPT pada pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalteng 2020 KPU menggelar uji publik DPS di wilayah pemilihan Pulang Pisau.

Sebelumnya KPU juga menggelar uji publik DPS ke wilayah kecamatan se –kabupaten Pulang Pisau sementara setiap uji publik KPU mengundang semua elemen masyarakat mulai dari tokoh agama, masyarakat, pemuda dan tim paslon serta disaksikan oleh pihak bawaslu.

Yuliana sebagai ketua KPU Pulang Pisau berharap uji publik ini memberikan berbagai masukan sebelum ditetapkan menjadi DPT dan kepada pihak yang diundang memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi memastikan namanya masuk dalam daftar pemilih.

  • “ Hari ini kami menggelar Uji Publik dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat dan kami gelar juga secara live dengan harapan kegiatan uji publik ini benar – benar memberikan pemahaman yang banyak kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalteng 2020 nanti dengan memastikan terdaftar dalam DPT nantinya,” kata Yuliana.

Kegiatan uji publik juga disiarkan secara langsung melalui medsos fb KPU sebab kegiatan dilaksanakan dengan peserta terbatas sesuai protokol kesehatan yang di syaratkan dalam kegiatan ditengah pandemi covid 19 . (rt/red )

 

Komentar

SK News Update