oleh

Klotok Terbalik, Warga Jalan Akasia Hilang

SK NEWS, Muara Teweh, Barito Utara – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara menyatakan seorang Pria bernama Afuuw Rizal Hariyanto (29) warga Asal Denpasar yang diketahui merupakan warga dijalan Akasia, Kelurahan Lanjas ,Kecamatan Teweh Tengah menghilang, pasalnya Klotok atau Ces yang ditumpanginya terbalik di Sungai Barito, pada Minggu (6/6/2021) malam.

Pencarian dilakukan tim dari BPBD Kabupaten Barito Utara dibantu Tim Gabungan dan Warga lainnya, di titik orang tenggelam di sekitaran Sungai Barito di wilayah Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru.

Informasi yang dihimpun, Tim BPD Kabupaten Barito Utara dan relawan lainnya telah melakukan penyisiran ke lokasi kejadian, Klotok atau Ces terbalik di depan Pos Air Polres Barito Utara, yang berselisihan dengan LCT. Wira Karya dua orang berhasil mendapatkan pertolongan warga sekitar, dan satu orang masih dalam proses pencarian.

Kepala BPBD Barito Utara Gazali Montallatua melalui Kepala Seksi Logistik dan Kedaruratan Rijali Hadi membenarkan peristiwa kejadian tersebut.

“Benar, sampai saat ini Afuuw Rizal Hariyanto (29) belum di temukan, saat ini tim dari BPBD Barito Utara sudah dilokasi untuk melakukan pencarian dan melakukan penyisiran disekitar tempat kejadian”, ujarnya kepada Senin (7/6/2021). ( mi/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update