oleh

Kiprah Adhiyaksa 61 tahun Mengabdi dan Berkarya untuk Bangsa

-Advetorial-327 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Tahun 2021 Jajaran Kejaksaan Negeri memasuki hari Adhiyaksanya yang ke 61, dengan tema berkarya untuk bangsa jajaran Kejaksaan melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Seperti halnya yang dilakukan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau yang di nahkodai Priyambudi sebagai kepala kejaksaan negeri Bersama jajaran turun langsung ke lapangan membuat berbagai giat sosial mulai dari vaksin massal, pembagian masker dan sunatan massal serta yang tak kalah menarik adalah menyerahkan beberapa ekor hewan kurban ke panitia masjid – masjid wilayah Pulang Pisau.

Kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat tersebut mendapat respon positif dengan ditunjukkan antusias masyarakat dalam ikut peran setiap kegiatan yang digelar.

Vaksin Massal di halaman kantor Camat Kahayan Hilir dalam rangka hari Adhiyaksa ke 61. Foto : Suratman SK News

Menurut kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi bahwa sebagaimana tema dari pusat , BERKARYA untuk BANGSA Kejaksaan Negeri hadir untuk masyarakat ditengah himpitan ekonomi dan perang melawan covid-19.

“ Tema hari jadi tahun ini Berkarya untuk bangsa, dari sini kita meterjemaahkan untuk hadir ditengah – tengah masyarakat bahwa Kejaksaan Negeri Pulang Pisau harus terus berkarya memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan Bumi Handep Hapakat semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk daerah ini agar lebih maju dan berkembang,” kata Priyambudi, SH kepada SK News.

Usia 61 berbagai prestasi di raih Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, ini menurut kejari bahwa apa yang diraih tidak terlepas dari peran serta dukungan masyarakat, pemerintah daerah serta Kerjasama yang solid di jajaran Kejaksaan Negeri Pulang Pisau sendiri.

Penyerahan Sapi Kurban kepada Panitia Masjid KH. Ahmad Dahlan jalan Lintas Pulang Pisau, Sabtu, ( 17/7/2021 ) di Halaman masjid Ahmad Dahlan Pulang Pisau. Foto : Suratman SK News

Satu per satu Priyambudi menyebut bahwa pihaknya kini telah menjalankan program pendampingan desa untuk mensukseskan Target nasional dengan memberikan pendampingan di wilayah lokasi Ketahanan Pangan nasional Food Estate ditambah upaya maksimal untuk terus meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri sendiri.

“ Guna mendukung program ketahanan pangan nasional kita juga membuat posko pendampingan desa di wilayah Pandih Batu Maliku, ini dimaksudkan bahwa program food estate dapat dengan baik berjalan agar bila ada permasalahan terjadi akan dapat dengan cepat kita respon untuk hadir memberikan pendampingan bagi para petani dan kelompok tani di wilayah tersebut,” ungkap Kejari.

Dalam waktu dekat menurutnya Kejaksaan juga menhyiapkan ruang khusus pelayanan online dimana ditengah pandemi covid-19 yang masih belum berakhir berbagai program juga menyesuaikan dengan menerapkan protokol Kesehatan. ( sr/.red )

Komentar

SK News Update