oleh

Ketua DPRD Harapkan Edukasi Kepada Masyarakat Agar Tak Menolak Vaksin

SK News PULANG PISAU – Ketua DPRD mengatakan bahwa salah satu penyebab terjadinya penolakan vaksin oleh sejumlah lansia maupun keluarganya disebabkan karena tim satgas dalam pelaksanaan vaksin tidak terlebih dahulu memberikan pemahaman yang jelas manfaat vaksin kepada masyarakat.

 

Dikatakan bahwa seyogyanya sebelum dilakukan vaksin terlebih dahulu diberikan informasi di tempat kegiatan akan manfaat vaksin untuk lansia, dicontohkan di wilayah dapil Rifai saat itu ada banyak terjadi penolakan namun setelah mendapatkan informasi langsung dihadapan para lansia dan keluarga maka penolakan tidak jadi dilakukan.

Ahmad Rifai yang merupakan kader golkar dapil Maliku Pandih Batu sangat menyambut baik upaya aparat keamanan dalam membantu memberikan edukasi kepada masyarakat langsung secara door to door akan pentingnya vaksin covid-19 bagi lansia.

“ Saya menyambut baik upaya apparat keamanan dalam membantu memberikan edukasi kepada masyarakat langsung secara door to door akan pentingnya vaksin covid-19 bagi lansia,” Ungkap Rifai.

Dijelaskan rifai bahwa dirinya sangat mendorong masyarakat untuk bersedia divaksin sebagaimana vaksin diperuntukkan agar masyarakat terlindungi dari penularan covid-19 yang belum berkesudahan hingga saat ini dan vaksin adalah salah satu upaya yang dilakukan disamping tetap wajib menjaga protokol kesehatan.(my/red)

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update