Ketua BNN Kalteng Optimis Pengurus BNK Pulpis Bergerak Solid

  • Bagikan
ketua BNNP kalteng, Sumirat Dwiyanto saat menyampaikan keterangan tentang optimis bahwa BNK pulang pisau mampu bekerja dengan baik sebagaimana target dasar memberantas peredaran narkoba di 16 titik wilayah pulang pisau. Foto : Aditya SKNEWS.
SKNEWS, Pulang Pisau – ketua BNNP kalteng menyaksikan pelantikan serta pengukuhan pengurus BNK pulang pisau, langkah ini dilakukan dalam optimalisasi program pencegahan peredaran narkotika.

Saat Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melantik serta mengukuhkan pengurus daerah BNK pulang pisau juga disaksikan oleh ketua BNNP provinsi kalteng bersama tamu undangan yang hadir dari unsur camat se kabupaten pulang pisau .

Usai pelantikan ketua BNNP kalteng, Sumirat Dwiyanto menyampaikan optimis bahwa BNK pulang pisau mampu bekerja dengan baik sebagaimana target dasar memberantas peredaran narkoba di 16 titik wilayah pulang pisau.

Keyakinan tersebut dilatar belakangi oleh jabatan ketua BNK yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau serta diperkuat oleh Wakapolres setempat.

“ Saya sangat yakin BNK Pulang Pisau dapat bekerja dengan baik apalagi dilator belakangi oleh Kejari dan ini akan menjadi langkah yang sangat luar biasa juga menekan penyalahguna dan pengedar narkotika yang ada di kabupaten Pulang Pisau ini. “ Ucap Sumirat.

Sumirat juga berharap Inpres 02 tahun 2020 menjadi target capaian kinerja untuk perang terhadap peredaran gelap serta kampanye anti narkoba.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!