oleh

Kepala BPK RI Besok Datangi Pulang Pisau Cek Fisik Lapangan

SK NEWS, PULANG PISAU – Bersama dirjen prasarana dan sarana pertanian, Dinas Pertanian Pulang Pisau mempersiapkan diri menyambut kunjungan kerja BPK RI Senin besok di lokasi food estate Pulang Pisau.

Secara khusus dirjen PSP bersama rombongan meninjau langsung kesiapan semua lokasi yang akan di kunjungi tim BPK RI mulai dari keberadaan lokasi tempat berkunjung serta seluruh sarana prasaran yang sudah dibangun kementerian pertanian di lokasi food estate.

Disebutkan bahwa BPK RI secara khusus akan melakukan pemeriksaan seluruh kegiatan yang ada di kawasan lokasi ketahanan pangan wilayah Kalimantan Tengah namun yang menjadi pilot project adalah wilayah food estate Pulang Pisau.

Slamet Untung Rianto selaku kepala dinas pertanian saat mendampingi dirjen PSP menyampaikan bahwa secara khusus pihaknya telah siap untuk menyambut kedatangan pimpinan BPK RI ke lokasi food estate sebab seluruh sarana prasarana yang sudah dibangun semua merupakan kondisi riil dilapangan.

“ Pulang Pisau Senin besok akan kedatangan tamu dari BPK RI dalam rangka melakukan  cek fisik dilapangan terkait progress dilapangan dari program yang telah di laksanakan sehingga kita telah mempersiapkan sebelumnya serta melihat titik – titik yang akan dikunjungi tim BPK RI nantinya, dan secara umum kita telah siap mendampingi,” kata Slamet.

Dikatakan Slamet bahwa pimpinan BPK RI nantinya akan di siapkan khusus untuk melaksanakan kegiatan di saung kegiatan pertanian di desa Belanti Siam tepat seperti halnya lokasi yang dikunjungi presiden RI saat pertama mencanangkan lokasi food estate di Pulang Pisau beberapa waktu lalu. ( my/red )

 

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update