Kapolres : ” Saya segera Turun Cek Lapangan apakah Sarpras Tepat Guna “

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Mada Ramadita saat menyampaikan paparan dihadapan seluruh kepala desa. Foto : Aditya SKNews

SKNEWS, PULANG PISAU – Rakor pemdes sebagai upaya peningkatan kapasitas tata kelola desa mendapat atensi kapolres untuk memberikan paparan terhadap penetapan siaga darurat karhutla di pulang pisau.

 Pemerintah daerah pulang pisau melalui kantor dinas pemberdayaan masyarakat desa menggelar acara rapat koordinasi peningkatan kapasitas aparatur desa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat .

Acara tersebut diikuti oleh seluruh kepala desa dan camat se-kabupaten pulang pisau sedangkan dari unsur instansi vertikal hadir dandim, kapolres dan perbankan setempat.

Secara khusus acara dilaksanakan serta dibuka langsung oleh staf ahli bupati mewakili bupati pulang pisau,pudjirustaty narang.

Kapolres pulang pisau, AKBP. Mada Ramadita saat pertama menyampaikan paparan menyebut bahwa karhutla hendaknya menjadi perhatian seluruh kepala desa sementara sarpras yang sudah diterima desa akan dilakukan pengecekan terkait tepat guna peruntukannya.

“ Saya berharap seluruh kades selalu melakukan konsultasi jika ada hal yang tidak diketahui, terkait siaga karhutla bahwa dari data yang saya peroleh seluruh sarpras sudah didistribusikan kedesa dan untuk memastikan peralatan tersebut tepat gna apa gak saya akan segera turun langsung ke lapangan melakukan cek terhadap sarpras pendukung karutla,” ucap Kapolres.

Pemkab pulang pisau disebutkan telah menetapkan darurat siaga karhutla sehingga penetapan selama 90 hari hendaknya dimanfaatkan dengan baik agar kelompok pencegahan bencana disiagakan semaksimal mungkin didesa masing-masing.*.*

Respon (59)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!