Kapolres Seruyan Resmi Berganti

  • Bagikan
Pj Bupati Seruyan, H Djainuddin Noor (3 kiri), bersama ketua DPRD, dan unsur forkopimda, berfoto bersama usai mengikuti kegiatan pisah sambutan kapolre seruyan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan menggelar pisah sambut Kapolres setempat, dari AKBP Ampi Mesias Von Bulow kepada AKBP Priyo Purwanto, yang dilaksanakan di pendopo rumah jabatan bupati.

Pisah sambut ini menjadi agenda yang cukup penting dilakukan oleh pemda setiap melepas pimpinan forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) yang mengalami pindah tugas, dan sekaligus menjadi jalinan silaturahmi bagi pejabat yang baru untuk mengenal seluruh pemangku kepentingan.

Kapolres Seruyan sebelumnya, AKBP Ampi Mesias Von Bulow mengatakan, banyak hal yang telah dilalui selama menjabat kurang lebih 7 bulan, mulai dari memberikan solusi, saran, pendapat, hingga menyelesaikan masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

“tentunya selama bertugas agar hal positif dapat diingat dan hal negatif ditinggalkan dan kepada kapolres yang baru agar dapat melanjutkan perjuangan serta membantu menyelesaikan masalah yang masih terjadi,” katanya, Senin, (13/11/23).

Sementara Kapolres Seruyan yang baru, AKBP Priyo Purwanto mengatakan, terdapat sejumlah permasalahan yang harus diselesaikan terutama yang berhubungan dengan masyarakat, untuk itu adanya sinergitas yang baik dipastikan semua tantangan yang ada bisa diselesaikan dengan baik.

“Untuk menyelesaikan permasalahan yang masih terjadi saat ini, semua harus saling bekerja sama, agar masyarakat dapat terbantu dan pembangunan daerah menjadi lebih baik,” ujarnya.

Penjabat  Bupati Seruyan, Djainuddin Noor menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres yang lama dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Kapolres yang baru agar dapat melanjutkan program dari kapolres sebelumnya.

“Pj bupati menyampaikan bahwa situasi dan kondisi daerah sejauh ini dapat berjalan secara kondusif dan aman, jika terdapat gejolak semuanya dapat terselesaikan dengan baik,” tutupnya.*.*

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!