Kapolda Kalteng Kunjungi Wilayah Hukum Polres Pulang Pisau

  • Bagikan
SK NEWS, PULANG PISAU – Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto.M.,S.i berkesempatan mengunjungi wilayah pulang pisau, sambutan kunjungan pertamanya sejak menjabat sebagai kapolda kalteng menggantikan irjen pol. Dedi Prasetyo dilakukan di halaman mapolres pulang pisau lengkap dengan upacara adat dayak Kalimantan Tengah.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang juga tak ketinggalan dalam rangkaian penyambutan kapolda kalteng tersebut dengan memberikan kalung bunga kepada kapolda serta rangkaian bunga untuk istri kapolda sementara turut hadir dalam penyambutan jajaran OPD dan lengkap unsur forkominda pulang pisau.

Setelah upacara adat potong pantan dan penyambutan bupati dilakukan kedatangan kapolda juga di iringi oleh tarian selamat datang dari sanggar seni yang ada di Pulang Pisau serta barisan seluruh anggota mapolres pulang pisau menuju ruang kapolres setempat.

Sebagaimana disampaikan kapolda kalteng bahwa kedatangan dirinya tidak lain adalah dalam rangka silaturahmi ke wilayah kerjanya di pulang pisau dengan mengenal lebih dekat semua unsur pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

“ Kedatangan kita hari ini dalam rangka silaturrahmi ke wilayah Pulang Pisau,’” katanya singkat saat masuk pertama pintu gerbang mapolres Pulang Pisau.

Setibanya di depat mapolres seluruh pejabat melakukan pertemuan tertutup diruang kapolres dan selang beberapa saat kemudian melakukan penanda tanganan prasasti pembangunan mushola diwilayah polsek yang ada di kecamatan Kahayan Tengah dan dilanjutkan pertemuan dengan jajaran pejabat tinggi polres setempat di aula mapolres pulang pisau.

Usai acara pertemuan intern polres, kapolda pun mengunjungi mapolsek Kahayan Hilir sebagaimana rangkaian yang telah disiapkan bahwa di polsek kahayan hilir kapolda meninjau kegiatan vaksin dan rangkain lainnya hingga kapolda melanjutkan perjalanan menuju mapolres kuala kapuas. [ sr./red ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!