Kunjungi Sei Tewu, Bupati Harapkan Peningkatan Pembangunan di Desa

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau saat mengunjungi sejumlah desa di wilayah Pulang Pisau bersama dinas terkait serta pejabat lainnya, Foto : Eklusif

SKNEWS, PULANG PISAU – Eklusif giat bupati meninjau langsung sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2022 dalam rangka menuntaskan pembangunan serta  memberikan kepastian kondisi dilapangan sebelum dilakukan pengerjaan sejumlah proyek pembangunan.

Bupati pertama seorang perempuan di Pulang Pisau yang hampir menuntaskan masa jabatan dalam hasil pilkada mengusung EDY – TATY  dalam memimpin Pulang Pisau, Taty Narang yang melanjutkan kepemimpinan pasca Edy Pratowo menuju kursi 2 Kalteng namun kiprahnya sebagai pemimpin perempuan patut diacungi jempol.

Bukan karena sosok perempuannya namun seorang Pudjirustaty Narang juga tak kalah dengan pemimpin pria pada umumnya, seorang Taty begitu aktif untuk melakukan kunjungan kerja langsung ke lapangan.

“ Betul bu Taty ini sangat respon untuk datang langsung ke lokasi – lokasi lapangan walau medannya sangat sulit beliau terlihat sangat gesit bahhkan yang muda pun kerap kualahan jika berada dilapangan namun beliau ini sangat mendidik bak seorang ibu kepada anak mereka,” ungkap salah seorang yang turut mengikuti kegiatan bupati.

Selasa, ( 25/1/2022 ) bupati Pulang Pisau mengunjungi lokasi yang menjadi proyek kegiatan dinas PUPR diwilayah kecamatan Maliku tepatnya didesa Sei Tewu, dalam kunjungan kerja tersebut bupati lengkap didampingi kepala Dinas PUPR dan kabid pengairan, camat dan sejumlah pejabat lainnya  untuk memantau sejumlah saluran irigasi dan kondisi jalan diwilayah kecamatan Maliku.

Secara rinci Bupati mengunjungi sejumlah sarana umum di desa Sei tewu termasuk jalan dan irigasi, diharapkan dari kunjungan kerja tersebut memberikan gambaran upaya perbaikan sarana jalan dan saluran irigasi agar lebih baik lagi mengingat desa Sei Tewu adalah desa lama yang kondisinya masih termasuk desa tertinggal.

“ Betul ibu kemarin ke Sei Tewu lebih rincinya gambarannya beliau jalan jalan ke desa melihat kondisi desa Sei Tewu dan beberapa teknis diharapkan Sei Tewu yang masuk desa Tertinggal dapat lebih ditingkatkan Kembali pembangunnya,” ucapnya. [ Aditya/rat/red ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!