oleh

Kalteng Rata Zona Merah, Kasus Pulpis Menurun

SKNEWS, PULANG PISAU – Begitu pesan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau yang juga Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo kepada tim gugus tugas pada saat memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (13/05/2020).

Dikatakannya, saat ini data covid-19 beberapa kabupaten kota di Kalimantan Tengah cenderung melonjak, patut disyukuri di Kabupaten Pulang Pisau covid-19 stabil dan cenderung menurun.

“Alhamdulillah, covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau tidak melonjak seperti daerah lain, namun hal ini janganlah membuat kita lengah, oleh karena itu saya minta tim gugus agar tetap fokus dalam penanganan covid-19 ini,” kata Edy.

Edy juga memberikan apresiasi terhadap kinerja tim gugus dalam pencegahan dan penanganan covid-19. Dia minta tim gugus agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja, karena penanganan covid-19 pekerjaan mulia, tugas kemanusiaan.

“Saya minta kepada tim gugus tugas, untuk terus melakukan sosialisasi pemutusan mata rantai penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Pulang Pisau,” kata Edy.

Dalam melaksanakan tugas/sosialisasi, petugas tim gugus tugas diminta untuk selalu mengedepankan langkah humanis kepada masyarakat, sehingga pesan-pesan sosialisasi dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat. (wd/red)

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update