oleh

Kalteng Rata Zona Merah, Kasus Pulpis Menurun

SKNEWS, PULANG PISAU – Begitu pesan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau yang juga Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo kepada tim gugus tugas pada saat memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (13/05/2020).

Dikatakannya, saat ini data covid-19 beberapa kabupaten kota di Kalimantan Tengah cenderung melonjak, patut disyukuri di Kabupaten Pulang Pisau covid-19 stabil dan cenderung menurun.

“Alhamdulillah, covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau tidak melonjak seperti daerah lain, namun hal ini janganlah membuat kita lengah, oleh karena itu saya minta tim gugus agar tetap fokus dalam penanganan covid-19 ini,” kata Edy.

Edy juga memberikan apresiasi terhadap kinerja tim gugus dalam pencegahan dan penanganan covid-19. Dia minta tim gugus agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja, karena penanganan covid-19 pekerjaan mulia, tugas kemanusiaan.

“Saya minta kepada tim gugus tugas, untuk terus melakukan sosialisasi pemutusan mata rantai penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Pulang Pisau,” kata Edy.

Dalam melaksanakan tugas/sosialisasi, petugas tim gugus tugas diminta untuk selalu mengedepankan langkah humanis kepada masyarakat, sehingga pesan-pesan sosialisasi dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat. (wd/red)

Komentar

SK News Update