“Jum’at Curhat” Kembali di Gelar, Polres Pulpis Terima Aduan dan Keluhan Masyarakat Desa Mentaren II

  • Bagikan
Wakapolres Pulpis langsung merespon Aduan dan keluhan masyarakat tentang maraknya pencurian dan menindak lanjutinya dengan memerintahkan personil Polres dan Polsek Kahayan Hilir meningkatkan Patroli. Foto : hmsp/Gerryawan SK News

SKNews, Pulang Pisau – Untuk mempererat tali silaturahmi dan mendengar secara langsung aduan serta keluh kesah masyarakat, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng kembali menggelar Jum’at Curhat melalui Kedai Kopi, Jum’at (20/01/2023) Pagi

Kali ini kegiatan Jum’at Curhat di laksanakan di Rumah Bpk. Djunedi Jl. Pacitan Rey 7 Ds. Mentaren Rt. 07, Kahayan Hilir, Kab. Pulang Pisau.

Jum’at Curhat dipimpin Wakapolres Edia Sutaata, S.H., M.H., di dampingi Para PJU, Kapolsek Kahayan Hilir, dan di hadiri Kepala Desa Mentaren II serta warga masyarakat.

Dari hasil kegiatan kali ini ada beberapa masukan masyarakat Desa Mentaren II diantaranya patroli yang lebih di tingkatkan di desa mentaren II untuk mengurangi terjadi tindak pidana pencurian, Terkait pakan ikan yg mahal dan langka kiranya bisa membantu menyampaikan ke dinas terkait untuk dapat memberikan bantuan mesin pengelola pakan ikan serta Jalan yang menuju kolam/tempat ternak ikan agar kiranya bisa di perbaiki.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas juga menyampaikan informasi bahwa Satlantas Polres Pulang Pisau kedepanya akan mengadakan SIM Keliling ke wilayah sehingga masyarakat tidak lagi harus jauh datang ke polres untuk pembuatan SIM.

Wakapolres Pulpis langsung merespon Aduan dan keluhan masyarakat tentang maraknya pencurian dan menindak lanjutinya dengan memerintahkan personil Polres dan Polsek Kahayan Hilir meningkatkan Patroli dan untuk masalah pakan serta jalan menuju kolam ikan nanti akan dikoordinasikan dengan instansi terkait.

Ditambahkan juga dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan “Jum’at Curhat” akan terus digelar diseluruh jajaran kepolisian hingga tingkat satuan terkecil agar dapat bertatap muka langsung dan mendengarkan aduan serta keluhan yang terjadi masyarakat, ujarnya.

“Hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan yang profesional dan maksimal sehingga masyarakat juga bisa ikut berperan aktif serta mendukung polri khususnya Polres Pulang Pisau dalam menciptakan situasi dan kondisi ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,” tutupnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!