oleh

Jelang Hari Jadi ke – 19, Ramaikan dengan Sederhana

SK NEWS, PULANG PISAU – plt. Bupati Pudjirustaty Narang mengajak semua komponen masyarakat khususnya OPD untuk bersama merayakan hari jadi Pulang Pisau ke – 19 dengan sederhana menyesuaikan dengan masa pandemi covid-19.

Taty mencontohkan hal yang mesti dilakukan semisal memasang umbul – umbul, bendera serta hiasan pernak pernik lainnya sehingga kemeriahan tetap dapat dirasakan walau masih dalam masa pandemi covid-19.

Diusia 19 tahun Pulang Pisau menurut Taty Narang telah memasuki usia yang masih muda namun kemajuan daerah telah banyak di torehkan dengan berbagai prestasi termasuk diantaranya kemajuan pembangunan di bidang insfrastruktur terutama yang paling menonjol adalah sarana menuju lokasi ketahanan pangan nasional.

” Saya mengajak semua komponen masyarakat meramaikan hari jadi ke 19 Pulang Pisau walau dengan keterbatasan ditengah pandemi covid 19, meramaikan dimaksud seperti menghias kantor dan tempat kerja hingga ke tingkat desa,” kata Taty.

Dikatakan bahwa usia 19 tahun terasa belumlah maju seperti kota – kota besar namun dengan semangat Handep Hapakat adalah semangat bersama semua komponen masyarakat untuk terus berjuang dan membangun Pulang Pisau sesuai bidang tugas yang di emban.

Tahun 2021 merupakan tahun dimana masa transisi pemerintahan Edy – Taty haruslah terus menjadi semangat bahwa setiap pemimpin akan mempersembahkan yang terbaik untuk kemajuan daerah dan ini kata Taty adalah masa dirinya untuk mengajak semua komponen masyarakat berjuang bersama mewujudkan cita – cita pendiri daerah selaras dengan tujuan dimekarkan Pulang Pisau.

” Masa pemerintahan saya bersama bapak Edy Pratowo adalah menuntaskan program pembangunan 5 tahunan, dan saat pak Edy berpindah tugas maka saya berharap tekad bersama mewujudkan Pulang Pisau emas menjadi tekad yang kita capai bersama,” lanjut Taty.

Di jelas 19 tahun ini selaku plt. Bupati dirinya optimis capaian tugas akan memberikan tingkatan kemajuan yang signifikan untuk Bumi Handep Hapakat sehingga ajakan untuk terus menggali potensi daerah menjadi cita – cita yang harus di wujudkan bersama. ( rt/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update