Infrastruktur Jalan Desa Sungai Perlu Banyak yang Rusak

Inilah tampak jalan penguhubung Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, yang perlu ditingkatkan oleh instansi terkait. Foto: Said SK_News.
Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah.

SKNews, Seruyan – Infrastruktur jalan di Desa Sungai Perlu banyak yang rusak dan sulit untuk dilewati pengendara, legislator meminta dinas terkait dapat melakukan perbaikan jalan desa terutama untuk jalan penghubung desa.

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah mengatakan, instansi terkait agar segera melakukan perbaikan jalan di Desa Sungai Perlu. Terutama jalan penghubung antar desa yang sering dilewati masyarakat setempat, terlebih kondisi jalannya saat ini banyak yang rusak dan perlu mendapatkan perbaikan.

“Masyarakat Sungai Perlu mengeluhkan infrastruktur jalan banyak yang rusak, sehingga mengganggu aktivitas masyarakat yang ingin bekerja maupun anak-anak yang berangkat sekolah,” katanya.

Argiansyah menambahkan, sebagai wakil rakyat pihaknya hanya meneruskan setiap keluhan maupun aspirasi yang didapatkan dari masyarakat, untuk disampaikan kepada pemerintah daerah dan seluruh dinas terkait, agar permasalahan yang dihadapi masyarakat bisa mendapatkan solusi terbaik.

“Memang kami tidak mempunyai wewenang untuk menindaklanjuti temuan di lapangan, namun sebagai wakil rakyat kami akan menyerap semua aspirasi yang disampaikan, dan meneruskan ke instansi terkait,” ujarnya.

Diharapkan, mengingat Desa Sungai Perlu merupakan salah satu desa terpencil yang dekat dengan ibu kota kabupaten, maka sangat disayangkan jika tidak ada tindaklanjut yang dilakukan dari hasil temuan saat pelaksanaan reses. *.*

Respon (64)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!