oleh

Indonesia Maju adalah Simbul Keberagaman dalam Kemerdekaan Mewujudkan Mimpi

-Handep Hapakat-1.826 views

SK News, PULANG PISAU – Memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke – 75 di Pulang Pisau di gelar di halaman kantor bupati dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan namun berjalan dengan khidmat.

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo selaku inspektur upacara dalam pidato membacakan sambutan gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan bahwa tema dalam tahun ini adalah Indonesia Maju dengan makna sebuah simbul untuk bersama dalam keberagaman mencapai jati diri kemajuan bangsa .

  • “ Tema Kemerdekaan RI yang ke – 75 tahun ini adalah Indonesia Maju, ini adalah simbul dari sebuah pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dari sebuah simbul keberagaman dalam mempersatukan bangsa dari sebuah makna luas bahwa kemedekaan adalah bukan sekedar kata namun kemerdekaan untuk mewujudkan mimpi menjadi kenyataan dan berkarya tanpa batas,” sebut Edy dalam membacakan sambutan gubernur Kalteng.

Dalam pidato tersebut juga disampaikan pentingnya menjaga keutuhan dan kebersamaan dalam membangun bangsa apalagi saat  ini dalam kondisi pandemi covid 19 untuk terus menjadi perhatian semua pihak.

Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah tenaga pendidik dalam dedikasinya ikut mencerdaskan bangsa dan bingkisan kepada para veteran pejuang juga diberikan bupati dalam rangkaian upacara tersebut. ( rat/red )

Komentar

SK News Update