oleh

Hidup Sebatang Kara, Polsek Serahkan Bantuan

SKNEWS – PULANG PISAU – Seorang wanita sebatang kara bernama Rusdiana (55) warga jalan Tingang Mentang RT 08 Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir yang hidup seorang diri dan tinggal di rumah sederhana yang sehari-hari tidak bekerja mendapat berkah paket sembako dari Polsek Kahayan Hilir, melalui program Bakti Sosial Kebangsaan, Minggu (10/5/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, SE mengatakan, bahwa pihaknya mangaku bersyukur ditengah pandemi virus corona disease 2019 atau covid-19 masih bisa berbagi sembako kepada saudara-saudara kita melalui Program Bakti Sosial Kebangsaan Polsek Kahayan Hilir. Dimana pada kegiatan Baksos hari ini mendatangi seorang wanita sebatang kara bernama Rusdiana (55) warga jalan Tingang Mentang RT 08 Kelurahan Pulang Pisau yang hidup seorang diri dan tidak bekerja.

” Alhamdulillah, hari ini kita kembali melaksanakan Baksos dengan menyalurkan bantuan sembako kepada saudara kita Ibu Rusdiana (55) warga jalan Tingang Mentang RT 08 Kelurahan Pulang Pisau yang hidup seorang diri dan tidak memiliki pekerjaan. Semoga bantuan sembako ini bisa membantu dan meringankan beban ekonomi mereka, ” kata Widodo

Lanjutnya, dalam kegiatan Bakti Sosial Kebangsaan tersebut di pimpin langsung oleh Kasium Polsek Kahayan Hilir, Aiptu I Wayan WP beserta Personel Polsek Kahayan Hilir.

” Kegiatan Baksos Kebangsaan yang dilaksanakan Polsek Kahayan Hilir ini merupakan program rutin yang dilaksanakan dalam setiap pekannya dengan menyisir warga kurang mampu. Harapan kita program ini bisa bermanfaat dan membantu serta meringankan beban ekonomi warga yang kita datangi, ” tandasnya. (rt/red)

Komentar

SK News Update